Sukses

Peserta D'Academy Asia Singapura Minta Dukungan Pemirsa Indonesia

Liputan6.com, Tangerang Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, lima peserta D'Academy Asia asal Singapura langsung menebar senyum dan sapa kepada tim Indosiar dan rekan wartawan yang menyambut mereka. Keceriaan tampak dari wajah kelima peserta.

Setelah memperkenalkan diri masing-masing, mereka tidak lupa menyampaikan kepada para pemirsa D'Academy Asia yang akan ditayangkan di Indosiar pada 16 November mendatang untuk mendukung mereka. Mereka juga optimistis dapat memberikan penampilan terbaiknya.

D'Academy Asia asal Singapura tiba di Bandara Soekarno-Hatta. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kami semua minta dukungannya ya untuk semua penonton Indosiar yang ada di Indonesia. Biar kami dari Singapura, tapi kami pasti akan nyanyi bagus nantinya," ujar Lynn Malik salah satu peserta Singapura di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (12/11/2015).

Mereka begitu bangga dapat tiba di Indonesia dan disambut keramahan warganya. Mereka sangat antusias ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya dan yakin akan menjadi juara.

D'Academy Asia asal Singapura tiba di Bandara Soekarno-Hatta. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Walau di Indonesia itu dangdut bagus-bagus, tapi kami nggak kalah juga. Kami pasti bisa jadi juara. Tentu saja dengan dukungan para penonton semuanya," tambah Noe yang juga berasal dari Singapura.

Setibanya di bandara, mereka akan melanjutkan aktivitasnya di Studio 3 Indosiar. Di sana mereka akan menjalani kegiatan pemotretan dan syuting VT yang akan ditampilkan di Indosiar pada pembukaan 16 November mendatang. (Cho/Fei)*

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS