Sukses

Begini Jadinya Syahrini Nyanyikan Lagu Jessie J

Syahrini tampil dengan gaun merah yang menjuntai dan menyapu lantai. Yuk dengarkan aksinya menyanyikan lagu bahasa Inggris milik Jessie J.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini biasanya membawakan lagu pop, melayu, atau dangdut dalam setiap penampilannya. Tetapi kali ini wanita 32 tahun tersebut menjajal penampilannya dengan warna lain, Syahrini melantunkan lagu berbahasa Inggris milik salah satu penyanyi terkenal, Jessie J bertajuk `Flashlight`.

Syahrini (Instagram)

Syahrini tampak bersemangat membawakan lagu dengan tempo irama sedang namun dengan lirik yang lumayan cepat. Tampak beberapa kali pundaknya naik turun, menarik napas sembari menikmati irama dari para pengiring.

"I'm stuck in the dark but you're my flashlight.You're getting me, getting me, through the night. Kick start my heart when you shine it in my eyes. Can't lie, it's a sweet life," demikian penggalan yang dinyanyikan Syahrini dalam videonya di Instagram belum lama ini.

sumber foto: Instagram Syahrini

Pelantun `Sesuatu` itu tampil di atas panggung yang penuh dengan dekorasi bunga dan sorot lampu warna-warni. Syahrini memakai gaun merah dengan model punggung yang terbuka. Namun di bagian bawah gaun itu menjuntai sampai menyapu lantai.

Gaunnya itu memiliki belahan yang tinggi di bagian depan, maka wanita yang menyebut dirinya princess tersebut tidak tersandung saat berjalan dengan sepatu hak tingginya.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Syahrini cocok menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris?(Put/Mer)

 

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini