Sukses

5 Peserta D'Academy Asia Asal Malaysia Tiba di Indonesia

Liputan6.com, Banten Lima peserta Dangdut Academy Asia atau D'Academy Asia asal Malaysia yang akan unjuk kebolehannya dalam melantunkan lagu dangdut telah tiba di Indonesia. Mereka telah siap bersaing dengan negara-negara Asia lainnya.

Setibanya di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, mereka disambut oleh tim dari Indosiar selaku stasiun tv yang akan menayangkan kompetisi dangdut internasional tersebut. Sapaan hangat dan mawar merah-putih menjadi seremoni penyambutan lima kontestan itu.

D'academy Asia akan tayang mulai 16 November hingga 29 Desember 2015 di Indosiar dan Vido.com [foto: acaraindosiar]

Para peserta kompetisi ini, tak datang seorang diri. Ada sebagian yang mengajak asisten, juga ibu mereka untuk menemani selama berada di Indonesia.

"Kami sangat bahagia karena setiba kami di sini disambut dengan hangat. Kami sudah siap untuk menghibur pemirsa Indosiar dengan nyanyi-nyanyian yang kami punya," ujar Mimi Fly, salah satu peserta D'Academy Asia asal Malaysia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (12/11/2015).

Kelima peserta asal Brunei Darussalam sangat antusias ikuti kompetisi D'Academy Asia [foto: Herman Zakharia]

Usai mengurus bagasi, mereka pun langsung menuju hotel di kawasan Jakarta Barat tempat mereka menginap. Rencananya, setelah sampai di hotel, mereka akan melanjutkan aktivitasnya di Studio 3 Indosiar.

 

"Setelah mereka check-in di hotel dan istirahat sejenak, mereka akan lanjut ke Studio 3 Indosiar. Nanti di sana mereka akan menjalani proses syuting VT. Bersama peserta lainnya yang sudah ada di sana, dari Indonesia dan Brunei," terang Ekin, salah satu kru dari Indosiar.(Cho/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS