Sukses

Ini Kepuasan Nadine Chandrawinata Saat Travelling

Sudah tak terhitung lagi tempat-tempat wisata eksotis yang sudah dikunjungi Nadine Chandrawinata.

Liputan6.com, Jakarta Travelling atau bepergian ke pelosok Nusantara jadi hobi artis cantik Nadine Chandrawinata. Sudah tak terhitung pula tempat-tempat eksotis sekaligus kawasan wisata menarik yang berhasil dikunjungi perempuan 31 tahun ini.

Bintang film Danau Hitam ini mengatakan, kalau dirinya banyak menemui kepuasan batin saat berhasil menginjakkan kaki ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjunginya.

Nadine Chandrawinata (Instagram)

"Kepuasannya saya bisa ketemu orang baru saat travelling. Karena setiap daerah punya karakter sendiri, itu yang bikin berwarna," kata Nadine Chandrawinata, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

 

Puteri Indonesia 2005 ini juga mengetahui secara pasti daya tarik tempat wisata di Indonesia yang selama ini hanya dibicarakan dari mulut ke mulut.

Nadine Chandrawinata (Instagram)

"Di Raja Ampat, Papua, diving sangat memuaskan di sana. Di Alor, saya dapat foto yang luar biasa. Di Aceh juga menyenangkan karena karangnya sangat besar," kenang Nadine Chandrawinata.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini