Terbang ke London, Dion Wiyoko Minum Obat Mabuk Kendaraan

Untuk melakukan perjalanan selama 14 jam, Dion Wiyoko mengaku tak mempersiapkan apapun.

Diterbitkan 07 November 2015, 15:30 WIB
Share
Copy Link
Batalkan

Liputan6.com, Jakarta Dion Wiyoko, menjadi salah satu aktor yang mendapat kesempatan syuting London Love Story di London. Dan pada Jumat (6/11/2015) dirinya bersama pemain lainnya bertolak ke sana.

Untuk melakukan perjalanan selama 14 jam, Dion Wiyoko mengaku tak mempersiapkan apapun. Namun, satu hal yang dilakukannya sebelum terbang yaitu minum obat anti mabuk perjalanan.

Dion Wiyoko [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com] 

"Persiapan sih nggak ada ya, paling minum obat anti mabuk. Saya juga sudah menyiapkan dalam tas untuk perjalanan saya," terang Dion Wiyoko, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. 

Bukan lantaran ia tak bisa terbang jauh dan mabuk yang membuat mantan kekasih Agni Pratistha harus minum obat tersebut. "Gue itu orangnya susah tidur kalau di jalan, jadi kalau konsumsi itu kan bisa tidur," lanjut aktor berusia 30 tahun itu.

Dion Wiyoko punya tips untuk hidup sehat.

Musim dingin yang tengah berlangsung di Inggris membuat Dion Wiyoko tak lupa membawa pakaian hangat. Kabarnya, musim dingin di Inggris berbeda dengan negara lainnya.

 

Baca Juga

  • Dion Wiyoko: Alur Cerita Film London Love Story Sangat Menarik
  • Ke London, Michelle Ziudith Bawa Rendang dan Sambal Terasi

 

Berbeda dengan Michelle Ziudith yang tak bisa menyantap makanan selain makanan Indonesia, lidah Dion tak pernah bermasalah dengan hal satu itu.

"Gue tipikal yang nggak masalah sama makanan, jadi nggak harus repot-repot bawa makanan dari Indonesia," tandasnya.(Pur/Mer)

Baca berita terkini dan terpercaya di Berita Liputan6

Lanjut Baca:

Carmen Hearts2Hearts Berkunjung ke KBRI Seoul, Bertemu Dubes RI Cecep Herawan

Sapto Purnomo, Meiristica NurulTim Redaksi
Share
Copy Link
Batalkan