Sukses

Cara Dimas Anggara Satukan Chemistry di Film London Love Story

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sebelumnya sempat bermain dalam satu film, Magic Hour.

Liputan6.com, Tangerang Bermain dalam sebuah film, seorang aktor harus bisa menyatukan cemistry mereka satu sama lain agar bisa menghasilkan film yang baik dan sempurna. Hal itu juga dilakukan oleh Dimas Anggara kepada para pemain film London Love Story lainnya seperti, Dion Wiyoko, Michelle Ziudith, Adilla dan Ramzi.

Untuk mempererat hubungan antara para pemain, Dimas sejak awal selalu memanggil nama artis-artis yang terlibat dengan nama karakter yang akan mereka mainkan.

Michelle Ziudith dan Dimas Anggara [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku sejak awal kalau manggil Dion Wiyoko itu Bima dan Michelle Ziudith Caramel. Jadi aku panggil mereka selalu dengan nama karakter mereka di film ini. Itu sudah dilakukan saat proses reading," kata Dimas Anggara sebelum bertolak ke London, Inggris, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (6/11/2015).

Menurut Dimas, cara seperti itu bisa membuat dirinya lebih mendalami karakternya. Setidaknya, ia bisa menghilangkan karakter Michelle Ziudith, yang sebelumnya pernah bermain dalam film Magic Hour bareng dengannya.

Dimas Anggara [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kami harus mencari karakter yang berbeda, soalnya setiap film karakternya kan berbeda-beda, tapi chemistry tetap harus sama agar mudah saat berakting," paparnya.

Selain itu, diskusi sesama pemain sangat membantu pelakon seni untuk bisa mengasah lagi kemampuan aktingnya. Secara tidak langsung bisa bertukar pikiran dan memberi masukan untuk setiap pemain. "Kami diskusi juga sesama pemain, enaknya bagaimana, tek-toknya bagaimana," ujar Dimas Anggara. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.