Sukses

Salman Khan Buka Mulut Soal Masalahnya dengan Aamir Khan

Liputan6.com, New Delhi Salman Khan dikabarkan berkelahi dengan Aamir Khan di sebuah pesta yang dihadiri keduanya belum lama ini. Salman pun akhirnya buka mulut tentang hal tersebut.

Salman Khan

"Tidak ada kebenaran sama sekali tentang kabar perkelahian antara saya dan Aamir. Kau tahu bagaimana semua ditulis. Tidak benar sama sekali," kata Salman Khan, seperti dilansir NDTV.com, Kamis (5/11/2015).

Aamir Khan

Salman Khan memerankan seorang pegulat di film terbarunya Sultan, sedangkan Aamir juga memerankan karakter serupa di filmnya Dangal. Hal ini lah yang memicu kabar tak sedap tentang persaingan di antara keduanya. Salman pun dikabarkan tak senang dan menganggap Aamir menjiplaknya proyek film barunya tersebut. Salman membantah.

"Kedua film benar-benar berbeda. Saya tahu apa yang sedang dikerjakan Aamir. Dangal adalah sebuah film hebat tentang seorang ayah dan kedua anaknya. Sebuah film yang indah dan luar biasa. Sedangkan Sultan sebenarnya merupakan film romantis. Tentang olahraga dan perjuangan seseorang untuk mendapatkan cintanya kembali. Tak bisa dibandingkan," katanya.

Aamir Khan dan Salman Khan

"Masih banyak yang lebih penting di negara ini untuk dibahas ketimbang persahabatan kami. Orang-orang membicarakan pertemanan saya dengan Aamir dan Shah Rukh Khan tapi lupa membahas masalah-masalah penting. Kami hanyalah bintang film yang berusaha melakukan pekerjaan kami," pungkas Salman Khan.(Gul/Mer)