Sukses

Ini Obat Jenuh Nadine Chandrawinata Saat Travelling

Hobi travelling yang dilakoni artis Nadine Chandrawinata tak selamanya menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Hobi travelling yang dilakoni artis Nadine Chandrawinata tak selamanya menyenangkan. Untuk mencapai destinasi tujuan, ia harus berada dalam perjalanan yang memakan waktu berjam-jam.

Bosan dan jenuh melakukan perjalanan menuju tempat travelling favorit kerap melanda Putri Indonesia 2005 ini. Tapi, ia sukses menyiasatinya hanya berbekal sebuah handphone.

Nadine memang dikenal tomboy serta sering berpetualang dan menjelajah pedalaman Indonesia.

"Handphone mempermudah kita untuk melakukan sesuatu, termasuk menghilangkan rasa bosan," ucap Nadine Chandrawinata disela-sela peluncuran `Sony Xperia Z5` di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2015).

"Biasanya kalau bosan di perjalanan ya aku sibuk ambil gambar suasana lewat kamera hp, terus selfie," sambung dara berusia 31 tahun ini.

Nadine harus menempuh jalan darat dari Balikpapan ke Kutai Kartanegara (Kukar) selama empat jam.

Tak hanya menjepret diri sendiri, handphone juga membuat Nadine Chandrawinata leluasa mengeluarkan isi hatinya melalui sebuah tulisan.

 

 

"Pada saat saya travelling, saya manfaatkan waktu untuk nulis juga. Biasanya soal cerita pengalaman saya travelling. Apalagi saya pakai handphone yang bisa dua hari standby tanpa dicharge," ungkap dia.

Nadine Chandrawinata (Instagram)

Travelling, menurut Nadine Chandrawinata, adalah kegiatan yang paling mengasyikan. Dengan cara itu, ia bisa dengan mudah menjelajah berbagai pulau dan destinasi wisata terbaik di Indonesia dan mancanegara.

"Travelling itu membawa kita bertemu dengan apa yang kita cari, dan apa yang ingin kita dapatkan. Aku sih sudah ngerasain momen itu," tutup Nadine Chandrawinata.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.