Sukses

Tantangan Melanie Subono untuk Erix Soekamti

Liputan6.com, Jakarta - Tidak bisa dipungkiri, Erix Soekamti dan Melanie Subono adalah sahabat baik. Keduanya kerap saling mendukung dalam hal musik maupun sejumlah aktivitas yang bertemakan sosial.

Salah satu contoh yang paling jelas, adalah keterlibatan Melanie di album Angka 8 milik Endank Soekamti. Erix juga sempat menjadi bintang tamu pada 2013 silam di acara penggalangan dana Rumah Harapan yang sengaja dibuat Melanie untuk mengabulkan harapan anak-anak yang kurang mampu.

Erix Soekamti dan Melanie Subono (Source: Instagram.com/melaniesubono)

Nah, tak seperti biasanya, Melanie, yang sempat membuat duo rokenrol bareng Sara Wijayanto tiba-tiba menantang Erix melalui sebuah video. Tantangannya pun tidak main-main yaitu, menurunkan berat badan hingga 20 kilogram.

Erix, yang belakangan sedang aktif merekam kesehariannya melalui Diary of Erix Soekamti (DOES), langsung menjawab tantangan tersebut. Ia sepakat memakai tanggal 2 November 2015 sebagai masa dietnya. Ada yang mau ikutan?

Berbicara soal ranah sosial, Erix Soekamti saat ini tengah mendirikan sebuah universitas gratis yang ia beri nama Does University. Hal itu sudah dimimpikan Erix sejak lama, dan akan segera diwujudkan dalam waktu dekat ini

(Feb/Rul)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS