Sukses

Jessica Mila Minta Ricky Harun Dikembalikan ke GGS Return

Jessica Mila bertemu Ricky Harun dan melepaskan kangen.

Liputan6.com, Jakarta Menyusul kepergian karakter yang diperankan Dahlia Poland dan Betrand Antolin dari Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Ricky Harun juga tak lagi tampil di sinetron unggulan SCTV itu. Kini ketika season baru GGS Return muncul, Jessica Mila yang memerankan Nayla meminta Ricky yang selama ini dikenal dengan karakternya sebagai Galang kembali ke proyek ini.

Jessica Mila [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Hal itu disampaikan Mila lewat unggahannya di akun Instagram beberapa hari yang lalu. Ia menggunggah foto dirinya bersama Ricky Harun dan Rangga Boevier.

sumber foto: Instagram Jessica Mila

"Ketika darah suci yg skr sudah jadi serigala bertemu dgn serigala yg sudah bereinkarnasi jadi pangeran sedang makan shabu-shabu bersama teman pesantrennya #FlashbackSceneNAGA #kangenNAGA #balikinGalang," tulis wanita cantik itu belum lama ini.

Ricky Harun kini muncul di layar SCTV dalam sinetron lain bertajuk Pangeran. Ricky Harun bermain bersama tiga rekan lainnya yakni Rifat Sungkar, Hardi Fadillah, dan Reza Aditya. Permintaan Mila ini mendapat dukungan dari netizen.

Mereka bahkan meminta sang sutradara Findo untuk mengembalikan Galang. "Om findo ,please balikin galang." Penggemar yang lain pun menuliskan permintaan yang sama.

"Moga aja galang kembali"

"Setuju banget,balikin kak kirun lagi ke ggs returns"

"Kangen galang sama nayla"

 (Put/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.