Sukses

Devia Sherly Meriahkan HUT Kota Bulungan dan Tanjung Selor

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Devia Sherly menyemarakan peringatan HUT Kabupaten Bulungan ke 55 tahun dan HUT Tanjung Selor yang ke 225 tahun di Lapangan Agathis Tanjung Selor, Kalimantan Timur. Bahkan ribuan penonton rela berdesak-desakan di depan panggung utama hanya untuk menyaksikan artis ibukota termasuk Devia Sherly, si pelantun single Mustafa.

Penampilan Devia Sherly sendiri mampu menyihir dan memukau ribuan masyarakat yang memang sengaja datang untuk menyaksikan para penyanyi. Bahkan, dengan lagu Pak Ketipung dan Mustafa-nya yang mirip dengan lagu-lagu dari Timur Tengah itu, mampu membuat sebagian penonton ikut bernyanyi dan berjoget riang.

Devia Sherly

"Apa kabar semua, selamat malam Tanjung Selor Bulungan. Senang sekali bisa ikut memeriahkan HUT kota Bulungan dan Tanjung Selor,” kata Devia saat menyapa para penonton pada Minggu (25/10/2015) malam lalu di Lapangan Agathis Tanjung Selor-Bulungan.

Devia pun menyanyikan beberapa lagu miliknya yang sempat menjadi hits di radio-radio di Sumatera dan Jawa Tengah. Seperti "Mustafa", "Pak Ketipung", "Why Do You Love Me" dan lainnya dengan aransement yang ditata ulang oleh entertainer Ekki Soekarno. Penampilan yang sangat apik dan nyaman oleh Devia Sherly membuat puas para penonton yang memang jarang kedatangan artis Ibukota itu.

 Devia Sherly (dok.istimewa)

Peringatan hari jadi Kota Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan merupakan sebuah tradisi yang berlangsung setiap 2 tahun sekali dan diisi dengan kegiatan pesta rakyat atau dikenal dengan sebutan Birau sejak jaman Kesultanan Bulungan. Setelah Birau terakhir pada 2014 maka perayaan selanjutnya dijadwalkan pada 2016 mendatang.