Sukses

Pacari Annabelle Wallis, Chris Martin Tak Bisa Tutupi Kebahagiaan

Hari-hari Chris Martin selalu diisi dengan tawa dan canda kala berdua dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Wajah Chris Martin belakangan ini terlihat sangat gembira. Ya, cinta yang mengubah semuanya. Chris Martin dikabarkan dekat dengan aktris Annabelle Wallis. Hari-harinya pun diisi dengan tawa dan canda.

Seperti pada Rabu (28/10/2015), usai makan malam di Malibu, Chris Martin menikmati jalan-jalan malam dengan kekasihnya. Ia tampak ceria, dan bahagia. Hal itu jarang sekali ia tunjukkan saat masih bersama Gwyneth Paltrow, dikabarkan Dailymail, Jumat (30/10/2015).

Chris Martin dan Annabelle Wallis (Dailymail.com)

Annabelle Wallis tiba di Malibu Pier dengan sekelompok teman-temannya, di mana Chris Martin sudah menunggunya. Melihat kekasihnya datang, ia pun berlari sambil merentangkan tangannya tanda ia menyambut kehadirannya dengan menggendong Anabelle. Mereka tertawa bersama.

 

Ini bukan kali pertama, Chris Martin, dan Annabelle Wallis bertemu. Sebelumnya, mereka jalan-jalan di Paris, menjalani liburan romantis. Tampak di foto keduanya saling berpegangan tangan, menari, dan berciuman.

Chris Martin dan Annabelle Wallis berciuman. (dok. UsWeekly)

Chris Martin, dan Annabelle Wallis pun tak malu-malu lagi memperlihatkan hubungan asmara mereka pada publik. Bahkan, Annabelle telah memposting gambar romantis di Instagram berupa matahari terbenam di atas laut Malibu, dengan seikat mawar merah muda, yang diduga hadiah dari Chris.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini