Sukses

Indra Bruggman Sayang pada Soraya Abdullah

Indra Bruggman sudah mengklarifikasi perihal kabar pernikahan dengan Soraya Abdullah yang sempat menjadi topik heboh belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman sudah mengklarifikasi perihal kabar pernikahan dengan Soraya Abdullah yang sempat menjadi topik heboh belakangan ini. Indra berkali-kali menegaskan dirinya tak pernah menikah dengan Soraya. Hubungannya dengan mantan model itu hanya sebatas teman dekat dan partner kerja.

Tetapi, pria asal Tasikmalaya ini tak menampik jika dirinya memang kagum dan bahkan mengakui ada rasa sayang untuk Soraya. Sebenarnya kata sayang seperti apa yang dimaksud Indra?

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah [Foto: Instagram]

Kepada Liputan6.com, Rabu (28/10/2015) malam, Indra membeberkannya. "Saya respect, dan jujur saya sayang. Ya sayang karena saya kenal juga sama anaknya. Saya akrab sama anaknya juga. Lalu sama adiknya, Reza juga saya kenal."

 

 

Bagi Indra, perubahaan yang dilakukan Soraya sebuah fenomena. Semula dia seorang model cantik, dan seksi kemudian memutuskan untuk menutup auratnya hingga memakai cadar. Indra kagum dengan keputusan Soraya.

Keterangan foto yang ditulis si wanita bercadar itu adalah : Si Pemalu itu ternyata punya keberanian memberikan bunga dihadapan ratusan org... Makasih jg speech indahnya @indrabruggman (sumber foto: Instagram @umm_shaheed_jannah)

"Gue kagum sih. Gue respect. Kok bisa ada perempuan kayak begini. Kita kan tahu kalau Soraya Abdullah cantik, lalu tiba-tiba dia bercadar gitu, kan buat kita itu hal yang di luar kebiasaan," tambah Indra.

Namun lebih lanjut pria yang terjun di dunia hiburan sejak 1997 tersebut menuturkan jika Soraya benar-benar menjaga diri dari lawan jenis. Bahkan, Soraya tak mau bersentuhan dengan pria.

sumber foto: Instagram Indra Bruggman

"Jaga jarak sekali. Dia salaman pun nggak mau. Tapi kalau ngobrol biasa saja. Saya akrab juga karena sifat dia nggak banyak berubah, dari dulu dia orang yang ramai. Bedanya ilmu agamanya sudah cukup sekarang," jelas pria 34 tahun itu.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini