Sukses

Mark Ruffalo Ingin Hulk Bertemu Bruce Banner di Thor: Ragnarok

Pemeran Bruce Banner, Mark Ruffalo mengaku ingin karakter manusianya bertemu Hulk di Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Los Angeles Hulk telah dikonfirmasi pada awal bulan ini untuk bergabung dengan sang Dewa Petir di film Thor: Ragnarok. Dalam sebuah wawancara dengan The Huffington Post, Mark Ruffalo yang memerankan Hulk meluapkan salah satu keinginan terbesarnya untuk karakter superheronya itu.

Seperti disampaikan oleh Ace Showbiz, Senin (26 Oktober 2015), aktor yang juga memerankan wujud manusianya, Bruce Banner mengatakan bahwa ia ingin melihat si Raksasa Hijau dan Bruce Banner bertatap muka di layar lebar.

Ruffalo menekankan bahwa ia akan muncul di penutup trilogi film Thor dengan pernyataan yang cukup galau. "Saya memainkan Dr Bruce Banner, dan kadang-kadang saya berubah menjadi si hijau besar, maksudnya rakasa," ucapnya sambil bercanda kepada pewawancara.

Mark Ruffalo yang didaulat sebagai pemeran Hulk, menyatakan bahwa Andy Serkis bakal terlibat membantunya di Avengers: Age Of Ultron.

Ruffalo kemudian melanjutkan dengan mengungkapkan keinginan besarnya. "Saya senang untuk kembali ke peran ini. Saya melihat banyak ruang baginya untuk tumbuh," katanya.

"Saya merasa seperti masih ada banyak hal menarik untuk dieksplorasi, terutama hubungan antara Banner dan Hulk. Mudah-mudahan, kita akan melihat dua dari mereka dalam sebuah adegan bersama-sama. Itu akan sangat keren!"

Kemunculan Hulk dalam waktu dekat diprediksikan bisa disaksikan dalam film Thor: Ragnarok.

Dalam beberapa komik dan animasi, memang ada satu adegan di mana Hulk dan Bruce Banner memisahkan diri. Sayangnya, di kisah itu Hulk selalu lepas kendali dan menjadi sangat ganas hingga membuat Banner terpaksa harus kembali bersatu dengan Hulk.

Bintang utama Thor: Ragnarok yang dikonfirmasi akan hadir antara lain adalah Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, dan Jaimie Alexander. Berpotensi disutradarai Taika Waititi, film terbaru Thor ini dijadwalkan rilis 3 November 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini