Sukses

Lihat Foto Prilly Latuconsina Peluk Aliando di Tengah Hujan

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief kompak pasang foto mesra di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief digadang-gadang menjadi pasangan kekasih di dunia nyata setelah keduanya sering terlibat adegan mesra dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) di SCTV. Romantisnya hubungan Prilly dan Aliando membuat fans terpesona. 

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

baca juga: Imutnya Prilly Latuconsina Berponi Rata

Namun belakangan, mereka berdua seperti mengurangi intensitas untuk menunjukkan kemesraan di publik baik atas nama pribadi ataupun atas nama karakter dalam naskah: Digo dan Sisi. Tetapi kali ini, keduanya kompak mengunggah adegan romantis. 

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Prilly tampak memamerkan salah satu scene pelukan dengan Aliando di tengah hujan. Nuansa hitam putih yang dibuat semakin menambah mesra gambaran foto itu. Mereka berpelukan, tampak Prilly menutup kepalanya dengan jaket tetapi wajahnya masih bisa dikenali. 

"Prilly `Aku tidak pernah suka hujan. Tapi sekarang, entah kenapa aku mulai menyukai hujan` hari ini GGS RETURNS jam 19:45 wib di @sctv_," tulisPrilly. 

Demikian juga di akun Instagram Aliando, personel The Freaks ini pun menunjukkan foto hitam putih versi lain. Caption atau keterangan fotonya juga tak kalah mesra. 

"Digo `ternyata hujan itu asik juga ya !` GGS RETURNS 19.45 Di SCTV," ketik Ali. Keduanya saling berpandangan. Digo tersenyum menatap Prilly yang balik memandangnya dengan ekpresi bingung.

baca juga: Fans Minta Aliando Beri Kejutan di Ulang Tahun Prilly Latuconsina

sumber foto: Instagram Aliando Syarief

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini