Sukses

Batal Nikah, Baby Margaretha Rajah Tubuh dengan Tato

Baby Margaretha memposting sebuah foto di sosial media yang memperlihatkan bagian pinggulnya diselimuti tato bergambar kupu-kupu.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Baby Margaretha diketahui gagal melanjutkan hubungan asmara ke pelaminan bersama dengan kekasihnya, Henry Daniel Setya. Frustasi karena hal tersebut, perempuan 31 tahun tiba-tiba saja merajah tubuh seksinya dengan tato.

Bintang film 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' itu memposting sebuah foto di sosial media yang memperlihatkan bagian pinggulnya diselimuti tato bergambar kupu-kupu.

"Itu tato temporary kok, sementara saja. Bukan tato permanen. Soalnya aku kan mau ada pemotretan yang menggunakan tato itu," ucap Baby Margaretha kepada Liputan6.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015).

Baby Margaretha menyebut, wajar bila daftar semacam itu muncul di dunia maya.

Menurutnya, ia sudah ikhklas dan pasrah lantaran batal naik pelaminan dengan pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha batubara itu.

"Jadi nggak mungkin kalau aku tato badan karena stress atau frustasi dengan kegagalan rencana pertunangan dan pernikahan aku," urai dia.

Ia mengungkapkan, sempat dirundung sedih soal batalnya rencana menikah. Tapi, hal itu tak sampai membuatnya terpuruk dan meratapi nasib hingga berhari-hari.

"Ya awalnya memang sedih sih, tapi kembali lagi manusia itu cuma bisa berencana. Selebihnya Tuhan yang menentukan," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.