Sukses

NOAH Risih Disebut Sudah Go Internasional

Liputan6.com, Jakarta Setibanya dari Amerika Serikat, NOAH langsung diganjar predikat sebagai grup band yang sukses go internasional. Ternyata, para personel NOAH tak suka dengan predikat tersebut.

"Tapi kalau dibilang udah go internasional, saya agak risih sih," ucap Ariel, vokalis NOAH, saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015).

Band yang ngetop lewat lagu 'Ini Cinta' merasa belum memberikan karya yang bisa membuat mereka dicap sebagai band internasional. Saat manggung di Amerika Serikat, penonton NOAH juga masih warga negara Indonesia (WNI).

Grup band NOAH menggelar konfrensi pers usai menggelar konser di Los Angeles, Washington DC dan New York  di Hard Rock, Jakarta (23/10/2015).

"Saya jawab sih nggak (go internasional). Karena apa yang kita lakuin belum sampai ke sana, tapi kita nggak mau mendahului predikat itu," tutur dia.

Ariel mengatakan, penampilan NOAH di Amerika Serikat, hanya bertujuan untuk memperkenalkan musik Indonesia kepada warga negara asing. Mereka juga sekaligus bertatap muka dengan penggemarnya di sana.

Grup band NOAH menggelar konfrensi pers usai menggelar konser di Los Angeles, Washington DC dan New York  di Hard Rock, Jakarta (23/10/2015).

"Kita melakukan yang terbaik. Kita nggak pengin musik yang gitu-gitu aja. Apa yang kita lakuin adalah untuk kemajuan itu," ungkap Ariel.(Gie/Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS