Sukses

Kejutan WINNER untuk Penggemar

WINNER dikabarkan tengah menyiapkan kejutan khusus untuk penggemar lewat karya terbarunya.

Liputan6.com, Seoul: Boyband pendatang baru asuhan YG ENtertainment yang debut 2014 silam, WINNER akan kembali memeriahkan ranah hiburan. Sukses dengan single Empty dan Color Ring, WINNER telah menyiapkan dua karya sekaligus.

Menurut jadwal, WINNER merilis karya barunya November 2015 dengan lagu berjudul Sen-chi-hae (Sentimental) dan Baby Baby Baby. Kabar itu pun disambut meriah penggemar WINNER yang disebut INNER Circle.

Baca juga: WINNER Bikin Penggemar Tak Sabar

WINNER [foto: YG Entertainment]

Saat ini, WINNER masih sibuk dengan proses penggarapan videoklip single barunya itu. Situs resmi YG Entertainment, Selasa (20/10/2015), WINNER dikabarkan akan memberikan kejutan untuk INNER CIRCLE.

WINNER terbang ke Swedia untuk melakukan syuting videoklip. Alasan tempat itu yang dipilih, membangun cerita dalam lagu melalui pembuatan videoklip. Namun pihak YG Entertainment belum mau memberikan informaistambahan mengenai konsep atau tema videoklip baru WINNER.

"Kalian akan terkejut dengan karya baru WINNER yang akan rilis November ini. Jadi, tunggu saja" tulis Yang Hyung Suk di akun media sosial miliknya, mempromosikan WINNER yang akan segera kembali.

WINNER [foto: YG Entertainment]

Karya milik WINNER sebelumnya yang merupakan single debut rupanya berhasil menarik perhatian media internasional. FUSE TV menyebut WINNER sebagai 13 Top Breakout Artists of 2014 (Salah Satu Pendatang Baru Terbaik 2014).

Sementara itu, WINNER sukses menggelar serangkaian konser yang berlangsung di Jepang. Penampilan WINNER secara perdana dilangsungkan di Sun Plaza di Nagoya, Jepang, 9 September 2015. Ratusan penggemar berteriak histeris saat melihat aksi memukau Kang Seungyoon, Song Minho, Kim Jinwoo, Lee Seunghoon dan Nam Taehyun.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini