Sukses

Biografi Daniel Craig, Kisah Aktor James Bond yang Pernah Miskin

Kisah hidup aktor Daniel Craig akan terangkum dalam biografi berjudul Daniel Craig: The Biography karya penulis Sarah Marshall.

Liputan6.com, London Kisah hidup aktor Daniel Craig akan terangkum dalam biografi berjudul Daniel Craig: The Biography karya penulis Sarah Marshall. Dalam buku tersebut, dibeberkan bagaimana akhirnya pria asal Inggris yang pernah miskin di masa mudanya tersebut berhasil menjadi aktor terbesar di dunia saat ini.

Daniel Craig, sosok yang dianggap tepat memerankan karakter James Bond, mata-mata asal Inggris.

Seperti dilansir film-news.co.uk, Senin (19/10/2015), dalam biografinya, diceritakan kesuksesan sosok Daniel Craig yang berhasil menggeser posisi Sean Connery sebagai pemeran James Bond favorit sepanjang masa, juga petualangan cintanya dengan sejumlah selebriti kelas-A seperti Kate Moss dan Sienna Miller, serta pernikahannya dengan aktris pemenang Oscar, Rachel Weisz.

Daniel Craig dan istrinya (enstarz.com)

Debut Daniel Craig sebagai James Bond di Casino Royale 2006 lalu mendapat pengakuan lumayan dari insan perfilman. Namun baru pada film James Bond berikutnya Skyfall dan The Girl In The Dragon Tattoo lah ia baru benar-benar berhasil mengukirkan reputasinya sebagai aktor kelas dunia.

Baca juga: Selamatkan Pernikahan, Benji Madden dan Cameron Diaz Liburan

Daniel Craig: The Biography akan terbit 5 November mendatang dengan harga £7.99 atau sekitar Rp 167.000 di bawah penerbit John Blake Publishing Ltd.

James Bond 007: Spectre

Sementara itu, film James Bond terbaru Spectre yang masih dibintangi oleh Daniel Craig akan rilis 6 November 2015 mendatang. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini