Sukses

Janin Bermasalah, Risty Tagor Istirahat Total

Sidang perceraian dengan Stuart Collin mempengaruhi kondisi psikis dan fisik Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta Baru menikah, Risty Tagor mantap menggugat sang suami, Stuart Collin. Janda Rifky Balweel itu beralasan Stuart berubah kasar sejak menikah. Makanya, ia nekat mendaftarkan gugatannya meski tengah hamil lima bulan.

Namun, dalam sidang mediasi Risty berhalangan hadir. Rupanya, perceraian mempengaruhi kondisi psikis dan fisik pesinetron Anak-anak Manusia tersebut. Alhasil, kandungannya sempat bermasalah.

Stuart Collin dan Risty Tagor menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Risty belakangan ini kurang enak badan. Bayinya lima bulan masih 450 gram. Dia masih recovery supaya janin tumbuh sehat dan tidak ada kelainan," ujar kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rachman di Jakarta baru-baru ini.

Lantaran kondisi yang masih belum fit, Risty diminta untuk istirahat total. Namun, jika memungkinkan Jumat 16 Oktober 2015 esok, Risty akan hadir untuk melakukan mediasi kembali dengan Stuart.

Risty Tagor dan Stuart Collin

"Kondisi janinnya kan masih kecil, jadi Risty perlu recovery. Kesehatan anaknya harus dijaga. Sidang Jumat nanti kalau sehat Risty akan didatangkan," tuturnya.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Ras/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini