Sukses

Tangis Haru Melly Goeslaw untuk Chelsea Olivia

Melly Goeslaw tidak dapat menyembunyikan rasa harunya melihat personel termuda BBB, Chelsea Olivia resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Kebahagiaan tak terhingga pun tidak hanya dirasakan kedua sejoli ini, tapi juga orang-orang terdekat mereka khususnya Melly Goeslaw.

Penyanyi berusia 41 tahun itu memang dikenal dekat dengan Chelsea yang merupakan anak asuhannya di grup Bukan Bintang Biasa (BBB) bersama dengan Raffi Ahmad, Laudya Chintya Bella, Ayushita dan Dimas Beck. Sejak dibentuk pada 2006 lalu, BBB melejit dengan single Let's Dance Together.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed bersama kedua putranya hadir dalam pernikahan Glenn-Chelsea [foto: instagram]

Melalui akun instagram pribadinya, Melly Goeslaw menunjukkan perasaan bahagianya atas pernikahan personel termuda BBB itu. Dalam balutan gaun bermotif kartun warna-warni, Melly terlihat tidak dapat menyembunyikan rasa haru saat berjumpa dengan Chelsea di pelaminan resepsi.

Tangis Haru Melly Goeslaw Untuk Chelsea Olivia [foto: instagram]

"sediiiiih dan bahagia campur aduk" tulisnya di keterangan foto.

Tidak hanya itu, di foto lain yang diunggahnya, Melly juga menitipkan pesan pada Glenn untuk selalu menjaga dan membahagiakan Chelsea.

"Ade dan Glen, Happy Wedding. Seluruh isi dunia bahagia menyaksikan cinta kalian yg begitu besar , yg kini telah disahkan. Semoga ini menjadi yg pertama dan terakhir. Setia abadi selamanya Gleeeen...... Titip ade kecil kita ini yaaaa" tulisnya di keterangan foto lain.

Sebelumnya, Bukan Bintang Biasa merilis film berjudul sama pada 2007.

Delapan tahun berpacaran, Glenn Alinskie mengikat janji suci dengan Chelsea Olivia pada 1 Oktober 2015 kemarin di Gereja Katedral, Jakarta. Beberapa hari kemudian, tepatnya 4 Oktober 2015, keduanya menggelar resepsi megah bak raja dan ratu di Hotel Mulia, Senayan.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.