Sukses

Artis AA Diberi Pertanyaan 17 Tahun ke Atas oleh Hakim

Hakim pun menanyakan beberapa hal terkait hubungan RA dengan AA selama menjadin bisnis esek-esek tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan PSK artis AA dalam sidang dugaan prostitusi artis yang melibatkan muncikari RA memberikan titik terang. Setidaknya, barang bukti celana dalam yang disita polisi sudah diakui AA sebagai miliknya.

Yang menarik, di persidangan PSK artis AA akhirnya bertemu dengan muncikari RA. Keduanya pun tampak akrab sembari mengobrol di ruang sidang.

Artis AA [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

"RA biasa saja reaksinya, mereka mengobrol. Mereka dipanggil ke depan. Biasa saja nggak yang gimana (bermusuhan)," kata kuasa hukum RA, Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).

Kemudian, hakim pun menanyakan beberapa hal terkait hubungan RA dengan AA selama menjadin bisnis esek-esek tersebut. Sayangnya, Pieter enggan menuturkan lebih lanjut mengenai pertanyaan yang dilontarkan hakim. Ia hanya memberikan isyarat bahwa pertanyaan untuk AA menjurus ke arah hubungan dewasa.

"Yang dibicarakan banyak. Dia (AA) ditanya pertanyaan 17 tahun ke atas lah. Keduanya ditanyakan cara komunikasinya, katanya bisa lewat telepon saat berbisnis," tutur Pieter Ell.

Artis AA menjadi saksi kasus prostitusi online dengan tersangka RA alias Robbie Abbas di Pengadilan Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (1/10/2015). Artis AA datang dengan mengenakan gamis hitam dan bercadar. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Pokoknya sudah ditanyakan sampai awal dan akhir, soal kebenaran jawaban AA, itu tergantung hakim," tandasnya.

Muncikari Robby Abbas alias RA diciduk polisi di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat 8 Mei 2015. RA ditangkap saat sedang menemani PSK berinisial AA. RA diduga memiliki sekitar 200 daftar PSK bertarif puluhan hingga ratusan juta rupiah. Rata-rata berprofesi sebagai model dan artis. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini