Sukses

Foto Cantik Laudya Chyntia Bella di Old Royal Naval College

Bella mengabadikan momen di dinding lukisan indah atau yang terkenal dengan sebutan `The Painted Hall`.

Liputan6.com, London Laudya Chyntia Bella sedang berada di London saat ini. Sudah beberapa waktu ini Bella menghabiskan liburan di kota itu. Ia juga turut menghadiri beberapa acara fesyen di kota itu. Bella juga berkesempatan mengunjungi Old Royal Naval College. 

Bangunan ini menunjukkan sejarah arsitektur dan maritim Greenwich. Bangunan tersebut juga yang menjadi salah satu warisan bersejarah dunia dalam daftar UNESCO. 

sumber foto: Instagram Laudya Cynthia Bella

Bella mengabadikan momen di dinding lukisan indah atau yang terkenal dengan sebutan `The Painted Hall`. Personel BBB tersebut menunjukkan dua foto ke Instagram.

Foto orang-orang bersayap yang memenuhi dinding dengan pakaian warna-warni itu memang menjadi daya tarik turis mancanegara sejak awal abad ke-18.

"Painted hall •25sept15• #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb #diaryLcb," tulis Bella di fotonya yang lain. Bella mengenakan kerudung dan atasan hitam. Nyala lilin di belakang Bella membuat fotonya semakin apik. (Put/Ade)

sumber foto: Instagram Laudya Chyntia Bella

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini