Sukses

Artis AA Datang ke Pengadilan Kenakan Cadar

Saat ditanyai wartawan, AA tak mau berkomentar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa kali mangkir sidang, akhirnya artis AA datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015) siang. AA datang sekitar pukul 13.20 WIB menumpangi mobil warna merah.

Ada yang berbeda dengan penampilan AA. Jika biasanya ia mengumbar aurat berpakaian seksi, kali ini AA mengenakan baju gamis kurung hitam lengkap dengan cadar.

Artis AA mendatangi sidang kasus prostitusi dengan mengenakan cadar dan kacamata hitam di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

Tak ada kata-kata yang terucap dari mulut AA. Ia hanya berjalan santai memasuki ruang sidang. Langkahnya sempat terhenti ketika dikerumuni wartawan yang ingin mengabadikan gambarnya.

Ketika berita ini diunggah, PSK artis AA masih menjalani persidangan bersama muncikari RA di ruang sidang utama. AA hadir untuk menjadi saksi terkait dugaan praktik prostitusi artis yang melibatkan muncikari RA.

Muncikari RA (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kemungkinan AA diberondong pertanyaan mengenai keterlibatannya sebagai PSK dan kepemilikan barang bukti pakaian dalam yang disita kejaksaan.

Muncikari Robby Abbas alias RA diciduk polisi di sebuah hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 8 Mei 2015. RA ditangkap saat sedang menemani artis berinisial AA. RA diduga memiliki sekitar 200 daftar PSK bertarif puluhan hingga ratusan juta rupiah. Rata-rata bekerja sebagai model dan artis. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.