Sukses

Dian Pelangi Masuk Daftar 500 Nama Berpengaruh di Fesyen Dunia

Dian Pelangi mengatakan dirinya sampai tak bisa tidur semalam-malaman. Ia masuk daftar 500 orang paling berpengaruh di fesyen.

Liputan6.com, Jakarta Dian Pelangi sampai tak bisa tidur mengetahui namanya masuk dalam 500 daftar orang paling berpengaruh dalam dunia fesyen menurut versi majalah Business of Fashion magazine (BoF). Senang hati Dian mendapat pengakuan yang sedemikian rupa. Pasalnya nama-nama besar desainer dunia ada di sana.

"Gak bisa tidur semalam.. Masuk dalam list 500 orang paling berpengaruh di dunia fashion versi Business of Fashion magazine, dijejerin sama the top 8 di cover sama G-Dragon, Olivier Rousteing, Gigi Hadid aduh mimpi apa semalem," tulis Dian via Instagramnya malam tadi, Rabu (23/9/2015).

Baca juga: 5 Artis Berhijab dengan Segudang Prestasinya

 sumber foto: Instagram Dian Pelangi

Dalam unggahan itu terdapat foto Dian mengenakan kerudung merah dan hiasan di kepalanya. Dian disebut sebagai desainer untuk busana Muslim wanita yang memiliki 14 toko dan 2,5 juta dan followers di Instagramnya.

Dian juga menyebut sederet nama lain yang membuatnya merinding seperti Alexa Chung, Alexander Wang, Anna Wintour, Cara Delevingne, Domenico Dolce & Stefano Gabbana, Donatella Versace, Jeremy Scott sampai Kendall Jenner.

Baca juga: Dian Pelangi ke London Ikuti International Fashion Showcase 2015

Dian Pelangi for CHARRIOL

Di sisi lain, Dian juga menyesal lantaran tak bisa hadir ke acara bergengsi tersebut. Perancang cantik itu hanya sempat mengintip Instagram majalag BoF dan makin terperangah melihat foto-foto tamu yang datang. Namun jauh dalam lubuk hatinya ia bangga lantaran Indonesia berkibar di sana.

"Liat dong itu bendera merah putih di jejerin sama bendera2 dari negara lain bikin merinding. Being the only Hijabi, I don't feel like I represent myself. I feel like I represent all the muslimah around the world," tulis Dian lagi.

Ia juga mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang selama ini selalu setia padanya baik pelanggan dan teman-teman yang mendukung. Dian berharap bisa mengharumkan nama bangsa di mata dunia. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.