Sukses

Berkah Kareena Kapoor di Usia 35

Meski belum memiliki anak, Kareena Kapoor masih punya banyak hal lain yang membuatnya selalu bahagia

Liputan6.com, New Delhi Aktris cantik Kareena Kapoor mungkin dapat dikatakan sebagai wanita beruntung. Di ulang tahunnya yang ke-35 pada hari ini, 21 September 2015, Kareena mendapat berbagai keberkahan.

Untuk membahagiakan sang istri, Saif Ali Khan mengadakan sebuah pesta ulangtahun Kareena di Pataudi Palace, sebuah hotel mewah dengan mengundang sejumlah sahabat dan kerabat dekat. Masa depan ratu Bollywood ini terlihat sempurna berkat karier dan kehidupan pribadinya yang menakjubkan.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor [foto: etcpb]

Dilansir dari Bollywoodlife, Senin (21/9/2015), dilaporkan sebuah tabloid hiburan terkemuka, Kareena Kapoor digandeng oleh penulis sekaligus sutradara Pakistan ternama, Shoib Mansoor untuk film terbarunya. Shoib terkenal sebagai pembuat film-film dunia dan kali ini ia akan membuat film bertemakan wanita.

Salman Khan dan Kareena Kapoor dalam salah satu adegan film Bajrangi Bhaijaan

Dengan jam terbang dan bakat akting yang dimiliki oleh Kareena Kapoor jelas merupakan pilihan yang tepat bagi Shoib untuk menjadikannya salah satu pemain. Kareena sendiri kabarnya antusias menerima tawaran ini meski belum ada kesepakatan resmi, pasalnya ia terakhir kali bermain dalam film Bajrangi Bhaijaan yang laris di pasaran bersama Salman Khan.

Kareena Kapoor mengungkapkan dirinya ingin menjajal film yang penuh adegan menegangkan.

Melalui film ini, para penggemar akan kembali melihat sosok Kareena bermain dalam sebuah drama setelah Ki and Ka. Kesibukan dan kesuksesan Kareena di dunia hiburan ini juga menjadi alasan dirinya dan suami belum ingin memiliki anak meski telah tiga tahun menikah.

Baca juga:3 Tahun Nikah, Kareena Kapoor dan Saif Belum Ingin Punya Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini