Sukses

3 Tahun Nikah, Kareena Kapoor dan Saif Belum Ingin Punya Anak

Meski telah membina rumah tangga bersama, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan belum siap memiliki anak

Liputan6.com, India Pasangan suami istri biasanya ingin segera dikaruniai buah hati setelah menikah. Tapi hal ini tampaknya tidak berlaku bagi pasangan Bollywood Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan.

Dilansir dari Indiatoday baru-baru ini, meski telah menikah selama tiga tahun, keduanya belum ada keinginan untuk memiliki anak. Padahal Saif sendiri telah dikaruniai dua anak dari pernikahan terdahulunya dengan Amrita Singh.

Kareena Kapoor di hari pernikahannya dengan Saif Ali Khan 2012 silam.

"Aku tidak ingin terburu-buru menjadi ayah dari anak Kareena Kapoor. Itu akan terjadi ketika dia telah siap untuk itu," ujar Saif pada PTI.

Kareena pun mengatakan hal yang sama, ia mengaku siap menjadi ibu beberapa tahun lagi tapi bukan sekarang. Saat ini Kareena tengah fokus dengan karirnya, terlebih ia baru saja meraih kesuksesan lewat film terbarunya Bajrangi Bhaijaan.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Sebagai seorang suami, Saif sangat mendukung karier Kareena dan apapun yang ia pilih.
"Dia telah melakukan itu (karier) dengan sangat baik dan aku sangat senang melihatnya," lanjut Saif.

Kareena Kapoor telah menikah dengan Saif Ali Khan sejak tahun 2012. Lalu kenapa mereka belum punya keturunan?

Sementara itu, untuk kedua anaknya, Sara dan Ibrahim, Saif ingin mereka menyelesaikan pendidikan terlebih dahulu dibanding terjun ke dunia hiburan sepertinya.

"Saya ingin mereka mendapat gelar terlebih dahulu dan setelah itu mereka dapat melakukan apa yang mereka inginkan," jelasnya lagi.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.