Sukses

Tak di PPFI, Ody Mulya Hidayat Yakin Bisa Angkat Film Nasional

Liputan6.com, Jakarta Produser Ody Mulya Hidayat dan Chand Parwez memutuskan mundur dari keanggotaan Persatuan Produser Film Indonesia (PPFI). Ody dan Parwez mengaku kecewa setelah Firman Bintang kembali menjadi ketua umum.

Baca Juga: Kisruh PPFI, Chand Parwez dan Ody Mulya Tak Akui Firman Bintang

Ody bahkan berani mengatakan kalau dirinya tetap menolak jika ditawarkan menjadi pengurus di PPFI. Ody memilih untuk jalan sendiri sambil tetap mempunya visi memajukan perfilman Nasional.

Ody Mulya Hidayat

"Saya jadi solois saja, nggak beban. Meski tanpa organisasi, bagi saya ini persoalan paling gampang. Tujuan saya sedikit saja, ingin membangun industri film Nasional dengan mutu," kata Ody Mulya Hidayat, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga: Ditanya Hadiah BMW dari Pacar, Angel Pieters Kabur

Sebelum menyatakan mundur dari PPFI, Ody Mulya Hidayat bersama Chand Parwez mengaku sangat bersemangat mengikuti kongres PPFI. Produser film Refrain ini berharap, dari kongres tersebut menghasilkan sesuatu yang baru yang bisa memajukan perfilman Tanah Air.

Chand Parwez (foto: Saifulah Febri)

"Sejak awal kami semua sepakat untuk membuat sesuatu yang baru dan demi kemajuan organisasi ini, yaitu dengan melahirkan generasi baru dalam organisasi ini. Namun hasilnya sangat mengecewakan," kata Ody kecewa.

"jadi jalan satu satunya saya dan pak Chand Parwez menyatakan sikap mundur dari keanggotaan PPFI," tanas Ody. (fei/Gul)

Firman Bintang