Sukses

Promo Quantico, Priyanka Chopra Kenakan Bikini

Priyanka Chopra hanya berbalut pakaian renang dalam trailer promo Quantico.

Liputan6.com, Los Angeles Priyanka Chopra akan melakukan debut serial televisi Amerikanya dalam Quantico. Dalam trailer promonya, aktris berusia 33 tahun itu terlihat seksi berbalut pakaian renang.

Priyanka Chopra dalam trailer promo Quantico.

Priyanka Chopra nampak mengeksplorasi seluruh kemampuan aktingnya. Dari adegan emosional, laga, menangis, hingga keseksiannya saat ia melangkah keluar dari kolam renang.

Baca juga: Badan Membengkak, Aamir Khan Kesulitan Napas dan Berjalan

`Quantico` merupakan serial terbaru milik jaringan televisi ABC. Prityanka Chopra memerankan karakter protagonis bernama Alex Parrish, salah seorang calon anggota FBI yang memiliki hubungan asmara dengan calon anggota lainnya.

Priyanka Chopra dalam Quantico. (nytimes.com)

Dilansir Bollywoodlife.com baru-baru ini, meski belum tayang, `Quantico` merupakan serial televisi yang banyak dibicarakan belakangan ini. Sejumlah media publikasi menyebutkan bahwa serial bergenre terrorism thriller drama tersebut akan menjadi obsesi baru pemirsa televisi.

Priyanka dalam Quantico.

Bersama Priyanka Chopra, `Quantico` juga menghadirkan Jake McLaughlin, Aunjanue Ellis, Yasmine Al Masri, Johanna Braddy, Tate Ellington, Graham Rogers, Anabelle Acosta, dan Josh Hopkins.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini