Sukses

Punya Tubuh Indah di Usia 48 Tahun, Pamela Anderson Rela Bugil

Untuk menunjukkan tubuhnya masih seksi dan indah, Pamela Anderson rela tampil tanpa busana di usia 48 tahun [foto: Dailymail]

Liputan6.com, Los Angeles Pamela Anderson melejit di era 1990-an berkat serial Baywatch. Sebagai petugas penyelamat pantai Baywatch mengenakan pakaian renang merah one suit membuat lekuk tubuh Pamela Anderson terlihat aduhai.

Kini, Pamela Anderson yang telah berusia 48 tahun seolah berhasil menghentikan waktu. Buktinya, Pamela Anderson tampak memiliki tubuh seperti wanita berusia 20 tahun-an, diwartakan Dailymail, Kamis (17/9/2015).

Demi menunjukkan tubuhnya yang tetap menggiurkan di usia menjelang 50 tahun, Pamela Anderson rela bugil untuk sesi pemotretan yang dilakukan fotografer kondang David LaChapelle untuk majalah fesyen Flaunt. Pose Pamela Anderson pun terlihat sederhana, hanya berbaring studio yang dirombak menjadi seperti jalanan kota.

Pamela Anderson [foto: Dailymail]

Tubuh polos Pamela Anderson dibaluri dengan bubuk glitter berwarna ungun. Pamela Anderson hanya mengenakan sepatu heels kuning yang mencolok sebagai aksesori.

Terlihat Pamela Anderson dengan tubuh tanpa pakaian sehelai benang pun tampak memukau. Dengan rasa percaya diri, Pamela Anderson membiarkan payudaranya menjadi tontonan. Sementara, bagian paling intim dari dirinya tertutup kedua kakinya.

Pamela Anderson [foto: Dailymail]

Tak hanya itu saja, Pamela Anderson berpose dalam tema festival. Dengan ditemani matador berpakaian ungun, Pamela Anderson memamerkan lekuk tubuhnya mengenakan pkaian renang two pieces hitam dengan rumbai.

Sarung tangan hitam dan sepatu boots sampai ke paha menjadi akeseori penampilannya. Dalam foto ini, Pamela Anderson yang rambutnya kuning pun bertransformasi menghitamkan mahkota wanitanya hingga terlihat matching dengan pakaian yang ia kenakan.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini