Sukses

Janda Hrithik Roshan Akan Menikah dengan Arjun Rampal?

Arjun Rampal kerap dikaitkan sebagai orang ketiga dalam perceraian Hrithik Roshan dan Sussanne Khan

Liputan6.com, India Pernikahan memang tak selamanya berakhir indah meski telah dijalani selama belasan bahkan puluhan tahun sekalipun. Seperti yang terjadi pada rumah tangga Hrithik Roshan dan Sussanne Khan. Hampir 14 tahun membina rumah tangga dan telah dikaruniai dua orang anak, pasangan ini pun bercerai pada April 2014.

Hrithik Roshan diejek di media sosial karena sudah tak lagi memberi uang tunjangan kepada mantan istri, Sussanne Khan.

Rumor yang berkembang, penyebab perceraian Hrithik dan Sussane karena hadirnya orang ketiga. Kabarnya, Sussanne Khan memiliki hubungan dengan aktor Arjun Rampal, yang merupakan sahabat dekat Hrithik Roshan. Namun soal ini, baik Hrithik, Sussanne dan Arjun membantahnya.

sussanne khan

Namun yang terbaru, ada kabar kalau Sussanne akan kembali menikah untuk kedua kalinya. Kabarnya calon suami Sussanne adalah sahabat dekat Hrithik. Media gosip di India pun menduga calon suami Sussanne adalah Arjun Rampal. Padahal, Arjun masih memiliki istri, Mehr Jesia.

Rupanya, rumor tersebut cukup mengusik Arjun Rampal. Meski tak membantah secara langsung, bintang film Roy ini berkomentar dan seolah menyinggung kepada para pembuat gosip lewat Twitter.

Dari komentar di Twitter, Arjun seolah ingin menyindir para pembuat gosip untuk lebih santun dalam mengurusi masalah orang lain.

Namun, jika dugaan ini benar adanya, tentu akan semakin membuat publik yakin apa penyebab perceraian Hrithik dan Sussanne.

Satu Tahun Bercerai, Sussanne Khan Siap Menikah Lagi

Hrithik Roshan sendiri belakangan digosipkan tengah dekat dengan aktris Kangan Ranaut. Isu ini merebak setelah keduanya kerap terlibat dalam beberapa judul film yang sama. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini