Sukses

Trailer Pendek Divergent: Allegiant Bongkar Dunia Luar Tembok

Lama ditunggu fans, akhirnya teaser trailer perdana The Divergent Series: Allegiant tiba di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles Penantian fans terhadap trailer The Divergent Series: Allegiant akhirnya sedikit terobati. Belakangan debut video teaser trailer film yang dibintangi Shailene Woodley itu telah tiba di dunia maya.

Teaser trailer perdana The Divergent Series: Allegiant tiba di dunia maya. (eonline.com)

Jika disimak secara seksama, videonya dibuka dengan beberapa adegan dari film pertama dan kedua. Setelah itu, barulah diperlihatkan apa yang terjadi di luar tembok raksasa Chicago.

Selain itu, terdapat juga penampilan perdana karakter yang dimainkan oleh aktor Jeff Daniels. Tampak juga berbagai adegan laga saat Tris dan Four melarikan diri sambil melakukan perlawanan.

Theo James dan Shailene Woodley saat beradu akting di Divergent

Diadaptasi dari buku ketiga seri novel Divergent karya Veronica Roth yang berjudul Allegiant, film ini melibatkan Robert Schwentke sebagai sutradara yang juga menggarap film kedua, Insurgent.

Shailene Woodley kembali memerankan Tris, sang tokoh utama. Theo James, Miles Teller, Ansel Elgort, Naomi Watts, Zoe Kravitz, dan Maggie Q juga kembali di dalamnya.

Memotong rambutnya hingga pendek di Insurgent, Shailene Woodley lebih atraktif ketimbang dalam Divergent. 

Cerita dalam Allegiant nantinya akan dilanjutkan dengan The Divergent Series: Ascendant yang dirilis pada 2017. Allegiant bakal tiba pertama kali di layar lebar Amerika Serikat pada 18 Maret 2016 mendatang. (Rul/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini