Sukses

Launching Album Baru, Besok Bubar Gelar Konser Gratis

Besok Bubar baru saja rampung menggarap album ketiganya yang berjudul The Ultimate.

Liputan6.com, Jakarta Besok Bubar baru saja rampung menggarap album ketiganya yang berjudul The Ultimate. Untuk merayakannya, trio grunge tersebut akan segera menggelar release party alias acara launching album terbarunya itu pada Selasa malam (22/9/2015) nanti.

The Ultimate - Besok Bubar

Amar Gill (vokal/gitar), Egie Huhaa (Bass), dan Rega Vanjiwara (Drum) akan tampil menggeber musik grunge agresif yang selama ini mereka usung dalam acara yang akan bertempat di Eco Bar Jl. Kemang Raya No.6 Jakarta.

Besok Bubar saat menyambangi kantor Liputan6.com di SCTV Tower Senayan, Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dimulai pukul 20.00 WIB, Besok Bubar tak akan tampil sendirian. Mereka akan ditemani sejumlah band indie lain yang tak kalah keren seperti Sweet As Revenge dan Arc Yellow.

Besok Bubar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di dunia maya, Besok Bubar memiliki jumlah penggemar yang tidak sedikit. Di Facebook setidaknya jumlah fans mereka mencapai angka 50 ribu lebih. Sedangkan di Twitter, lebih dari 7000 orang mengikuti update terbaru dari band yang sempat berseloroh kalau mereka terpaksa mengusung musik grunge karena kesederhanaannya tersebut.

Baca juga:

Kenalkan Besok Bubar, Band Indie yang Terpaksa Usung Grunge

Masih Indie, Besok Bubar Sudah Jadi Korban Bajakan

Vokalis Besok Bubar, Amar Gill. (dok. Besok Bubar)

Video kocak: Jadi Jurnalis Dadakan, Seberapa Terkenalkah Besok Bubar?

Besok Bubar telah berdiri sejak 2005. Nama "Besok Bubar" sendiri dipilih akibat pesimisme bahwa band ini akan bertahan. Namun, alih-alih besok bubar, band ini justru telah bertahan selama sepuluh tahun dan hadir lagi dengan album ketiga mereka.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.