Sukses

Jadi Jurnalis Dadakan, Seberapa Terkenalkah Besok Bubar?

Lihat kocaknya aksi Besok Bubar blusukan mewawancarai masyarakat Jakarta tentang band mereka.

Liputan6.com, Jakarta Untuk fans musik cutting edge nama Besok Bubar mungkin sudah tak asing lagi. Band yang mengaku `terpaksa` mengusung warna musik Seattle sound ini telah malang melintang sejak lama di scene musik bawah tanah.

Besok Bubar saat menyambangi kantor Liputan6.com di SCTV Tower Senayan, Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun seberapa populerkah Besok Bubar di kalangan masyarakat umum? Demi mengetahui eksistensi trio grunge tersebut di blantika musik Indonesia, mereka pun nekat melakukan blusukan.

Vokalis Besok Bubar, Amar Gill. (dok. Besok Bubar)

Baru-baru ini bersama Liputan6.com mereka bertanya kepada sejumlah orang yang mereka temui di jalanan Jakarta tentang apakah mereka mengenal Besok Bubar.

Baca juga: Kenalkan Besok Bubar, Band Indie yang Terpaksa Usung Grunge

Amar Gill (vokal/gitar), Egie Huhaa (Bass), dan Rega Vanjiwara (Drum) yang sudah jago dengan instrumen dan perannya masing-masing di atas panggung itu pun harus merasakan bagaimana rasanya menjadi jurnalis dadakan.

Besok Bubar (dok. Besok Bubar)

Penasaran bagaimana jadinya bila tiga rocker grunge Ibukota `alih profesi` jadi wartawan? Coba lihat aksi kocak Besok Bubar dalam video berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.