Sukses

Sabai Morcheck Hamil, Ringgo Betah di Rumah

Pemain film Get M4rried ini mengaku jadi lebih bersemangat menemani Sabai yang sendirian di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman kini punya kebiasaan baru. Sejak sang istri, Sabai Morcheck hamil, Ringgo lebih betah di rumah. Pemain film Get M4rried ini mengaku jadi lebih bersemangat menemani Sabai yang sendirian di rumah.

"Kalau gue jadi semangat ada di rumah mulu. Bawaannya kangen rumah, kasian juga soalnya istri di rumah," ungkap Ringgo Agus Rahman di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Photo : @morden.co by @lvcasedo (Instagram Ringgo Agus)

Tak hanya itu, perhatian Ringgo juga semakin bertambah kepada sang istri. Sebelum pulang, biasanya mantan pacar Revalina S Temat ini membawakan makanan untuk Sabai.

"Sekarang sih kalau dia lagi sendirian di rumah gue langsung pulang. Terus gue bawakan makanan, kalau ada rezeki lebih bawakan martabak lah. Soalnya, dia nafsu makannya lagi berkurang. Biasanya belikan apa yang dia mau," katanya.

Menyadari usia kehamilan istri yang masih rentan, Ringgo pun melakukan pengecekan secara berkala ke dokter setiap bulannya. Apalagi ini anak pertama untuk Ringgo dan Sabai.

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

"Kami cek USG sudah, dan sehat-sehat saja. Ini juga masih dijaga banget, soalnya ini anak pertama jadi lebih khawatir juga. Dia makan apa saja boleh, yang penting nggak makan yang terlalu pedas," tutup Ringgo Agus Rahman. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini