Sukses

5 Tahun Absen Aishwarya Rai Santai Saja

Liputan6.com, New Delhi Aishwarya Rai telah lima tahun absen sejak film terakhirnya Guzaarish rilis. Kini Ia melakukan comeback dengan memerankan seorang pengacara di film drama laga terbaru besutan Sanjay Gupta, Jazbaa. Meski lama hilang dari peredaran, mantan ratu kecantikan tersebut tak merasa telah absen lama dari industri perfilman.

Aishwarya Rai

"Saya tak merasa telah absen, meski jika membandingkan dengan angka, saya lama tak membuat film. Tapi banyak wanita di sini akan setuju kalau kita tak punya ukuran waktu. Waktu berlalu begitu cepat," ujarnya dalam sesi tanya jawab peluncuran trailer `Jazbaa` baru-baru ini seperti dilansir timesofindia.indiatimes.com.

Aishwarya Rai saat peluncuran trailer Jazbaa. (cochintalkies.com)

Aksi terakhir Aishwarya Rai adalah sebagai seorang perawat dalam film `Guzaarish`. Sebelumnya ia digadang-gadang menjadi bintang dalam Heroine arahan sutradara Madhur Bhandarkar, namun batal karena hamil, dan peran tersebut akhirnya jatuh ke tangan Kareena Kapoor.

Baca juga: Salman Khan Tak Masalah Biaya Produksi Filmnya Membengkak

Meski begitu ia membantah kalau kehamilannya tersebut menjadi alasan ia absen selama lima tahun. "Menjadi seorang ibu yang bekerja, saya sama sekali tak melihatnya sebagai faktor yang mempengaruhi. Itulah mengapa saya tak terlalu memikirkan istilah comeback ini," kata Aishwarya Rai.

Jazbaa Aishwarya Rai

Film terbaru Aishwarya Rai `Jazbaa` turut dibintangi oleh Irrfan Khan, Shabana Azmi dan Jackie Shroff. 'Jazbaa' akan rilis di bioskop-bioskop India 9 Oktober 2015.(Gul/Mer)