Sukses

Salman Khan Tak Masalah Biaya Produksi Filmnya Membengkak

Salman Khan selain sukses sebagai aktor, ia juga memiliki sebuah rumah produksi yang rajin menghasilkan karya film layar lebar.

Liputan6.com, New Delhi Salman Khan selain sukses sebagai aktor, ia juga memiliki sebuah rumah produksi yang rajin menghasilkan karya layar lebar. Rupanya, ia benar-benar ingin membuat film bagus, tak peduli jika biayanya harus membengkak.

Salman Khan

"Kami tak akan melakukan sesuatu sembarangan atau karena bisanya hanya tanggal tersebut. Bila saya tak yakin saya tak akan memproduksi film. Sebagai produser saya akan cenderung ke naskah yang bagus. Apakah itu Hero, Bajrangi Bhaijaan, atau yang lainnya," ujar Salman Khan kepada PTI seperti dilansir NDTV, Kamis (10/9/2015).

Baca juga: Salman Khan Berharap Bisa Kembali Berakting dengan Katrina Kaif

"Saya tak pernah khawatir dengan masalah dana. Setiap kami membuat film, selalu melebihi dana," lanjutnya.

Salman Khan

Salman Khan baru saja memroduksi film Hero dan Bajrangi Bhaijaan. Hero adalah film pertamanya dimana aktor berusia 49 tahun tersebut bertindak penuh sebagai produser.

Salah satu adegan Salman Khan di film Bajrangi Bhaijaan

Salman Khan menjadi aktor Bollywood yang sangat sibuk saat ini. Selain membintangi dan memproduseri dua film di atas, ia juga ditunggu untuk dua judul lainnya; Prem Ratan Dhaan Payo dan Sultan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini