Sukses

WINNER Sukses Jadi Boyband Pendatang Baru Lewat Konser di Jepang

Secara perdana, WINNER menggelar konser di Jepang yang disambut dengan histeria penggemarnya [foto: Korea Star Daily]

Liputan6.com, Tokyo WINNER boyband penatang baru asuhan YG Entertainment yang debut 2014 silam dengan album S/S 2014, dengan single Empty. Karya milik WINNER itu rupanya berhasil menarik perhatian media internasional. FUSE TV menyebut WINNER sebagai 13 Top Breakout Artists of 2014 (Salah Satu Pendatang Baru Terbaik 2014).

Hanya dalam waktu satu tahun, WINNER berhasil mengumpulkan penggemarnya yang disebut INNER CIRCLE. Untuk menghaturkan terima kasih atas dukungan mereka, WINNER pun memulai serangkaian aksinya di beberapa wilayah di Jepang lewat WINNER Japan Tour 2015.

Baca juga: WINNER Disebut Salah Satu Pendatang Baru Terbaik 2014 di AS

Aksi WINNER dalam konser yang berlangsung di Jepang, baru-baru ini [foto: Korea Star Daily]

Penampilan WINNER secara perdana dilangsungkan di Sun Plaza di Nagoya, Jepang, 9 September 2015. Ratusan penggemar berteriak histeris saat melihat aksi memukau Kang Seungyoon, Song Minho, Kim Jinwoo, Lee Seunghoon dan Nam Taehyun, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (10/9/2015).

Aksi WINNER dalam konser yang berlangsung di Jepang, baru-baru ini [foto: Korea Star Daily]

WINNER memulai konsernya dengan membawakan lagu Just Another Boy yang terdapat dalam album debut di Jepang, 2014 S/S – Japan Collection. Lagu andalan WINNER, Color Ring dan Empty juga dibawakan. Masing-masing personel WINNER berhasil mengekspos kemampuan vokalnya dalam konser ini yang membentuk harmonisasi yang indah, salah satunya saat suara tinggi Seung Yoon berpadu dengan gaya nge-rap Mino.

"Kami telah menyiapkan penampilan spesial untuk menghipnotis kalian," ujar Seung Yoon.

Secara perdana, WINNER menggelar konser di Jepang yang disambut dengan histeria penggemarnya [foto: Korea Star Daily]

Setelah Seung Yoon menyapa penggemar, Taehyun muncul hingga membuat penonton histeris dengan kejutan itu. Lagu populer di Jepang Glamorous Sky milik Mika Nakashima dibawakan dengan gaya rock oleh Seung Yoon dan Taehyun.

WINNER memberikan pengalaman berbeda kepada penonton dengan berbagai gaya musik yang ditampilkan di konser ini, mulai dari dance, rock, HipHop, pop hingga balada.

Setelah Nagoya, WINNER akan melanjutkan penampilan di 10 kota lainnya di Jepang, termasuk Miyagi, Hiroshima, Fukuoka, Kobe, hingga Kanagawa. Secara total, WINNER memberikan 17 penampilan di hadapan penggemar di negeri sakura.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.