Sukses

Lihat Aksi Steven Tyler `Aerosmith` Nyanyi Bareng Musisi Jalanan

Steven Tyler baru saja memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada seorang pengamen di jalanan kota Moskow, Rusia.

Liputan6.com, Moskow Steven Tyler, siapa yang tak kenal nama tersebut? Baru-baru ini, rocker mega bintang vokalis Aerosmith tersebut baru saja memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada seorang pengamen di jalanan kota Moskow, Rusia.

Aerosmith merupakan grup band beraliran hard rock, heavy metal, Nu Metal,blues-rock, yang berdiri sejak 1970 di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, (30/7/2014). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Dilansir Huffington Post, Minggu (6/9/2015), hal tersebut terekam dalam video ponsel berdurasi 50 detik yang diunggah ke sebuah situs berbagi belum lama.

Ayah dari aktris Liv Tyler yang sedang jalan-jalan di Moskow menghampiri sang musisi jalanan, mengambil alih mikrofon dan bernyanyi lagu hits I Don't Wanna Miss A Thing bersamanya. Sontak hal tersebut membuat orang-orang disekelilingnya bersorak gembira. Usai beraksi, ia melakukan tos sambil berfoto bareng untuk orang-orang yang kebetulan hadir.

Steven Tyler telah malang melintang bersama Aerosmith sejak era 1970an. Bersama teman-temannya ia telah menjual lebih dari 70 juta keping album di Amerika Serikat saja, menjadikan band ini salah satu band rock Amerika terlaris sepanjang masa.

Aerosmith (MTV.com)

Aerosmith sedang vakum, sebagai pengganti kegiatan bermusiknya, Steven Tyler baru saja menandatangani kontrak rekaman untuk membuat sebuah album solo bergenre country.(Gul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.