Sukses

Kata Glenn Alinskie Tentang Ciuman Pertama dengan Chelsea Olivia

Liputan6.com, Jakarta Cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia semakin merekah. Mereka tak jarang memperlihatkan wujud cinta dalam foto-foto menawan. Glenn dan Chelsea memang sering tampak berdua baik menghadiri acara-acara selebritis atau dalam kegiatan sehari-hari. Berikut curahan hati Glenn untuk Chelsea.

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

 

Pria 26 tahun itu menuturkan pernyataan cinta yang mendalam kepada Chelsea, kali ini lewat ingatannya. Apa itu? Glenn sangat ingat ketika kali pertama, calon istrinya itu menciumnya. 

"Aku masih ingat perasaan ketika pertama kali kita berciuman.Benar-benar EXTRAORDINARY," tulis Glenn untuk keterangan fotonya ketika Chelsea menarik pipi pria pemain sinetron ini. Glenn tersenyum, sementara Chelsea memejamkan mata.

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

Unggahan mesra Glenn juga diperlihatkan dalam gambar yang lain. Foto mereka berdua tersenyum ke arah kamera, namun kali ini Chelsea bergelayut di bahu Glenn. Wajah lucu Chelsea membuat Glenn gemas. 

"Aku sangat menyukainya (Chelsea Olivia) saat dia menggantungkan tangannya seperti ini. Mungkin inilah rasanya pohon-pohon yang digelantungi monyet-monyet," tulis Glenn dalam bahasa Inggris.

Pasangan ini bertunangan pada 28 Juli 2015 lalu, namun sampai saat ini keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahannya.

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

(Put/Ade) 

Loading