Sukses

Ada Nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir di BAP Kasus Muncikari RA

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki inisial artis dalam sidang dugaan prostitusi artis yang dilakukan muncikari RA perlahan mulai terkuak. Kuasa hukum RA, Pieter Ell membeberkan dua nama artis yang ada dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

Dari BAP itu, terdapat dua nama artis terkenal Tanah Air, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir. Dalam keterangan yang tercantum, muncikari RA juga mengaku mengenal Tyas dan Shinta.

Hal itu pun menguatkan dugaan keterlibatan Tyas dan Shinta dalam kasus prostitusi artis. Pasalnya, sejak lama Pieter Ell mengungkap inisial artis yang terlibat adalah TM dan SB.

Tak hanya itu, Pieter juga menuturkan adanya saksi yang akan dihadirkan dari kalangan politisi. Ketika disesak mengenai sosok tersebut, Pieter enggan membocorkannya.

Shinta Bachir (Liputan6.com/Panji Diksana).

"Nanti sajalah kita lihat di persidangan saja. Nanti saja kalau sudah ke persidangan," kata Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Kemudian, Pieter juga meminta awak media untuk bersabar mengenai pemilik celana dalam yang dijadikan barang bukti di persidangan. Pieter menjanjikan hal itu akan terkuak dengan sendirinya di meja sidang.

Artis AA yang terlibat prostitusi

"Lebih baik pas ada saksinya. Harus dia datang biar dikonfrontir itu punya dia bukan, lalu ukurannya berapa. Biar dicocokkan," tandas Pieter Ell.

Mengenai munculnya nama Shinta Bachir dan Tyas Mirasih yang terlibat dalam kasus prostitusi artis, sebenarnya tidak mengejutkan. Selain AA, inisial SB dan TM dari awal memang disebut-sebut menjadi salah satu artis terlibat.

Tersangka RA saat berada di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2015). RA menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan terkait dugaan sebagai mucikari prostitusi di kalangan artis. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Meski begitu, Shinta Bachir sendiri membantah dengan tegas dirinya terlibat prostitusi artis yang melibatkan muncikari RA. Sementara Tyas Mirasih tidak pernah mau berkomentar setiap ditanya soal kasus prostitusi artis. (Ras/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS