Sukses

Kiko Mizuhara Tak Puas dengan Alat Kelamin G-Dragon?

Majalah Jepang sempat mewawancarai artis yang diduga Kiko Mizuhara, merasa tak puas dengan pelayanan yang dilakukan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis asal Jepang yang diduga Kiko Mizuhara memberikan penjelasan mencengangkan mengenai ukuran alat kelamin seleb yang disebut-sebut terkenal di Korea Selatan. Teman dekat Kiko Mizuhara membeberkan fakta tersebut kepada majalah Women's Magazine Reporter.

Model yang hanya disebut dengan Miss M membicarakan pria yang saat itu masih menjadi kekasihnya dengan inisial G. Selain itu, Miss M menyebutkan pria yang diduga G-Dragon terkenal dengan boyband yang digawanginya.

"Miss M senang membanggakan kekasihnya yang terkenal. Dia bahkan kerap kali harus menghadapi penggemar G yang sangat protektif. Namun Miss M sangat menyukainya," ujar sumber dekatnya itu, diwartakan Nikkan Knuckles, beberapa wkatu lalu.

"Miss M merasa jika hubungannya dengan G tak berjalan sesuai rencana. Miss M pun muak dan mulai memberikan kritik kepada G. Bahkan, Miss M menyebut jika alat ukuran kelamin G sangat buruk karena terlalu kecil. G juga dianggap tak bisa memuaskan hasrat M di tempat tidur."

Netizen dikabarkan dengan mudah menembak identitas dua idola berbeda negara itu, Kiko Mizuhara dan G-Dragon. "Tentu saja, identitas keduanya memang sangat mudah diketahui G-Dragon dan Kiko Mizuhara," tulis pengguna dengan ID NevG4cFJ0.

G-Dragon dan Kiko Mizuhara

Sementara itu, hubungan idola bernama asli Kwon Ji Yong dengan sang kekasih dikabarkan telah kandas. Sumber dekat dari G-Dragon menyebutkan, G-Dragon dan Kiko Mizuhara bahkan tak lagi saling menyapa.

"Saat keduanya putus, G-Dragon juga sempat menuliskan lagu penuh penyesalan. Tampaknya G-Dragon memang ingin kembali dan bersama dengan Kiko Mizuhara," tambah pengguna cd5xl+sY0.

Hubungan G-Dragon dan Kiko Mizuhara kerap kali putus-nyambung. Sebelum putus, G-Dragon dan Kiko Mizuhara dikabarkan telah berlibur ke Thailand. Agensi yang mengasuh G-Dragon pun sempat mengamini kabar kedekatan keduanya. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini