Sukses

Big Bang Berhasil Rengkuh Rekor Baru Lewat Konser Made

Liputan6.com, Jakarta Big Bang berhasil menorehkan rekor baru dalam konser Made World Tour yang dilangsungkan di Tiongkok. Boyband yang terdiri dari G-Dragon, T.O.P, Seungri, Daesung, dan Taeyang itu sukses menggoyang 11 kota di negeri tirai bambu, mulai dari Beijing, Shanghai, Dalian, Wuhan, Shenzhen, Nanjing, Chengdu, Hangzhou, hingga Changsha.

Big Bang dilaporkan membuai total 180 ribu penonton yang memadati lokasi acara dengan lagu yang mereka bawakan. Sesuai dengan judulnya, konser Big Bang Made World Tour menandai perilisan proyek musik Made Series, termasuk lagu Bang Bang Bang, If You, Sober dan Loser, diwartakan The Korea Star Daily, Rabu (2/9/2015).

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

"Kami telah merilis proyek musik yang tergabung dalam [M] [A] [D] [E]. Tapi masih ada kejutan yang lain. Kami akan menelurkan albumnya secara resmi dalam waktu dekat. Terima kasih atas dukungan kalian," ujar G-Dragon.

Selain Asia, Big Bang juga akan menghibur penggemarnya yang disebut VIP di benua Amerika, dengan melakukan perjalanan di Amerika Utara dan Kanada. Konser Big Bang mendapatkan pujian dari Amerika Serikat, FUSE TV menyebut Big Bang memang wajib ditonton oleh penggemar musik.

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

Album MADE Series yang cukup unik. Proyek musik ini dianggap memanjakan penggemar dengan dua lagunya yang dirilis setiap bulan. Karya pertama Big Bang rilis Mei 2015, untuk huruf [M] dengan lagu Loser dan Bae Bae.

Selanjutnya, proyek [A] dengan karya We Like 2 Party dan Bang Bang Bang yang diluncurkan Juni 2015. Kini, Proyek [D] yang rilis di Juli 2015 dengan Sober dan If You pada Juli 2015. Made Series [E], dengan dua judul lagu Let’s Not Fall In Love dan Zutter, 5 Agustus 2015.

(Des/fei)