Sukses

The Man From U.N.C.L.E, Aksi Agen Rahasia yang Memikat Hati

Berbagai adegan menegangkan dan kocak di film The Man From U.N.C.L.E mewarnai misi yang dijalankan agen CIA, dan KGB.

Liputan6.com, Jakarta The Man From U.N.C.L.E, film produksi Warner Bros Pictures yang diangkat dari serial TV Amerika dengan judul yang sama telah tayang di Bioskop Indonesia.

Film yang mengambil setting tahun 1960-an ini bercerita tentang agen CIA dan KGB yang terpaksa bekerjasama demi menghentikan organisasi kriminal yang membuat bom Atom. Sebelum menjadi rekan satu tim, Napoleon Solo (Henry Cavill), agen CIA dan Illya Kuryakin (Armie Hammer) dari KGB hampir saling bunuh demi mendapatkan Gaby Teller (Alicia Vikander), anak dari ilmuwan atom asal Jerman.

Setelah masing-masing atasan sepakat memberantas organisasi kriminal pembuat bom atom, Solo dan Illya dikirim ke Roma, Italia. Misinya, melindungi Gaby saat masuk organisasi kriminal yang didalangi keluarga Vinciguerra guna mencari bom atom yang sedang dibuat.

Berbagai adegan menegangkan dan kocak mewarnai misi yang dijalankan Solo, Illya, dan Gaby. Solo yang metropolis dan pandai memikat wanita, sementara Illya yang kaku dan dingin berperan menjadi tunangan Gaby.

Sutradara Guy Ritchie benar-benar pandai mengambil hati dan tawa penonton. Di tengah adegan kejar-kejaran dan tembak-tembak, penonton bisa dibuat tertawa terpingkal-pingkal. Ketika adegan dramatis maupun romantis, penonton pun dibuat penasaran dan terus bertanya-tanya adegan selanjutnya.

Aksi Solo dan Illya selama film diputar mampu menghipnotis dan memikat mata penonton, terutama kaum hawa. Kemampuan Guy Ritche dalam mengarahkan pemain dan alur cerita film The Man From U.N.C.L.E. ini pun mendapat sanjungan dari penonton dan publik figur tanah air.

Alvin Adam, Nina Tamam, Kristina, dan komunitas media yang mengikuti Screening Film The Man From U.N.C.L.E. secara jujur memberikan pendapatnya dan alasan film ini layak ditonton.

Ingin tahu lebih cepat informasi film dan foto-foto terbaru film produksi Warner Bros Pictures kunjungi akun twitter @WBPicturesID dan facebook fanpage WarnerBrosIDA. Untuk trailer terbaru dari Warner Bros kunjungi WBPictures ID

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.