Sukses

Rayakan Ulang Tahun Fans ke-50, Dave Grohl Ajak Minum Bir Bareng

Vokalis Foo Fighters, Dave Grohl kembali membuat fansnya senang.

Liputan6.com, Michigan Vokalis Foo Fighters, Dave Grohl kembali membuat fansnya senang. Baru-baru ini dalam sebuah konser di Michigan, Amerika Serikat, Dave mengajak seorang fans yang sedang berulang tahun ke-50 minum bir bareng dengannya di atas panggung.

Dave Grohl dan seorang fansnya minum bir bareng di atas panggung (NME)

Seperti dilansir NME, Rabu (26/8/2015), Dave Grohl mendapati seorang fansnya sedang memegang poster bertuliskan "Ini adalah ulang tahun ke-50 ku, mari minum bir,". Dave pun langsung mengajak pria tersebut ke atas panggung.

Baca juga: Dave Grohl Kebanjiran Tawaran Jadi Sutradara

Mendapati fansnya tersebut tidak nampak seperti seorang yang berusia 50 tahun, Dave Grohl memutuskan untuk bercanda dengannya.

Dave Grohl

"Saya tahu ini ulang tahunmu yang ke-50. Kami masih punya banyak lagu yang harus kami mainkan malam ini. Saya akan minum bir bareng kamu dan saya harus melakukan pekerjaan saya," ujar mantan drummer Nirvana tersebut.

Foo Fighters

Dave Grohl senang memberi kejutan kepada para fansnya belakangan ini. Ia sering mengundang fansnya naik ke atas panggung.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.