Sukses

Dave Grohl Kebanjiran Tawaran Jadi Sutradara

Padahal, mantan drummer Nirvana tersebut tak memiliki jam terbang menyutradarai sama sekali.

Liputan6.com, Los Angeles Sukses dengan dokumenter pembuatan album baru Foo Fighters, Sonic Highways belum lama ini, Dave Grohl langsung kebanjiran tawaran menyutradarai. Padahal, mantan drummer Nirvana tersebut tak memiliki jam terbang menyutradarai dan hanya mengikuti feeling-nya semata saat pembuatan `Sonic Highways`.

Dave Grohl (Rollingstone.com)

"Saya mulai kebanjiran tawaran melakukan segala hal dari naratif hingga iklan Heineken," ujarnya kepada Deadline.com, Rabu (19/8/2015).

Baca juga: Dave Grohl Latihan Vokal Tanpa Sepengetahuan Kurt Cobain

Dokumenter `Sonic Highways` yang dikerjakan di delapan kota di Amerika Serikat tersebut memang menuai pujian banyak kalangan. Bahkan, baru-baru ini `Sonic Highways` mendapat empat nominasi Emmy Awards.

Sonic Highways

"Saat itu terjadi saya langsung kaget. Ya Tuhan. Saya tak tahu cara mencernanya. Saya asing di dunia pertelevisian dan sebagai sutradara. Saya menikmati proyek yang saya lakukan, namun sejujurnya saya hanya seorang drummer. Menjadi sutradara adalah tempat yang lucu buat saya," kata Dave Grohl saat mengetahui kalau dokumenter `Sonic Highways` mendapat nominasi Emmy Awards.

Dave Grohl (Rollingstone.com)

Foo Fighters berencana membuat lanjutan dari dokumentasi perjalanan delapan kota tersebut. Mereka bakal membuatnya di Inggris.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini