Sukses

Usai Jennifer Lawrence, Chris Martin Mengencani Aktris Cantik Ini

Chris Martin langsung melabuhkan cintanya kembali dengan seorang aktris cantik, Annabelle Wallis.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Martin sepertinya tak betah lama-lama berstatus single. Usai putus dari Jennifer Lawrence, kini Chris Martin dikabarkan sudah berpacaran dengan aktris cantik Annabelle Wallis.

Vokalis Coldplay itu memang telah beberapa kali kepergok tampak mesra dengan Annabelle Wallis, termasuk saat makan malam romantis di Locali, Brooklyn. Seorang sumber mengatakan Chris Martin dan Annabelle Wallis terlihat seperti sepasang kekasih.

Chris Martin dan Annabelle Wallis kepergok jalan bersama. (foto: mirror.co.uk)

"Dia (Chris Martin) bergerak dengan sangat cepat dan mulai mendekati Annabelle Wallis selama sebulan. Dia beberapa kali datang menemani wanita itu syuting film di Vancouver, dia sangat menyukainya," kata seorang sumber dilansir laman Us Magazine, Kamis (27/8/2015).

Annabelle Wallis. (foto: zimbio.com)

Chris Martin kabarnya tak bisa jauh dari Annabelle Wallis. Aktris berusia 30 tahun tersebut membuatnya nyaman berada di pelukannya. Annabelle Wallis bukanlah penyebab putusnya Chris Martin dengan Jennifer Lawrence.

www.posh24.com

Pria berusia 38 tahun itu sudah putus dengan Jennifer Lawrence pada awal Juli lalu. Mereka mengakhiri hubungannya setelah berpacaran selama 10 bulan. Kesibukan Lawrence pun menjadi alasan kandas cinta keduanya.

"Jen sangat sibuk bekerja terus-menerus dan mereka tidak pernah bertemu," ungkap sumber. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini