Sukses

Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Punya Tato One Direction?

Ryan Reynolds mengakui itu lewat kicauannya di Twitter.

Liputan6.com, London, Inggris - Keputusan One Direction untuk membubarkan diri di bulan Maret ternyata tak hanya membuat para fansnya sedih, tetapi juga bintang superhero Deadpool, Ryan Reynolds.

Melalui akun Twitternya, Ryan menyesalkan keputusan Harry Styles cs untuk vakum dan bersolo karir. Ia juga mengungkapkan jika dirinya sudah terlanjur membuat tato One Direction di tubuhnya.

"Jangan membuatku menyesali tato One Direction (yang terletak) di bawah punggungku," tutur Ryan lewat akun @VancityReynolds, Rabu (26/8/2015).

Ryan Reynolds berharap dirinya bisa berakting di panggung Broadway yang dikenal bergengsi di kalangan seleb artis Hollywood.

Tentu saja, apa yang diucapkan oleh Ryan hanyalah sebuah candaan semata. Namun demikian, apa yang dilakukannya cukup membuat perasaan para penggemar One Direction terwakili. Terlebih dengan kenyataan jika boyband asal Inggris ini benar-benar akan mengakhiri aktivitasnya pada tahun depan.

"Terimakasih telah membuatku tertawa Ryan," balas salah satu penggemar One direction di Twitter.

One Direction (Entertainment Weekly)

Sebelum memutuskan hiatus, One Direction berencana meluncurkan album kelima mereka. Single andalan dari album kelimanya yang berjudul Drag Me Down sudah resmi dikeluarkan dan mencetak rekor streaming setelah lagunya diputar hingga lebih dari 2,3 juta kali.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini