Sukses

Mulan Jameela Pilih Rayakan Ultah ke-36 Bareng Anak Yatim

Mulan Jameela mengaku tak biasa merayakan ulang tahun dengan menggelar pesta mewah.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela memilih merayakan ulang tahunnya ke-36 bersama 150 anak-anak yatim di Pesantren Assa'Adah di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2015).

Ditemani oleh ketiga anaknya, Tyarani Savitri, Muhammad Rafly Aziz dan si kecil Safeea,
pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy ini terlihat bahagia bisa berbagi. Mulan punya alasan kuat mengapa memilih merayakan ulang tahun bersama anak yatim, ketimbang membuat pesta mewah.

Mulan Jameela [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Biasanya selebriti pakai acara pesta-pesta, kalau saya nggak biasa. Makanya saya ganti seperti ini. Menurut aku kayak begini lebih seru," kata Mulan Jameela.

Tak hanya itu, Mulan ingin mengajarkan arti kesederhanaan dan kebersamaan kepada ketiga anaknya dengan merayakan ulang tahun bersama anak yatim. Sebab dengan melihat langsung, anak akan lebih mengerti ketimbang teori belaka.

"Sekalian kasih tahu anak-anak merayakan ulang tahun nggak perlu pesta-pesta, jadi bersyukur bisa berbagi sama orang-orang itu lebih baik. Apalagi sama anak yatim," ujar istri Ahmad Dhani ini.

Mulan Jameela bersama dua orang anaknya,  Tyarani Savitri, Muhammad Rafly Aziz. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Selain merayakan ulang tahun, Mulan juga memberikan santunan bagi 150 anak yatim yang ada di pesantren tersebut. Mulan menuturkan, terakhir kali ia merayakan pesta ulang tahun saat dirinya beranjak dewasa.

"Aku merayakan ulang tahun pakai pesta-pestaan itu pas aku usia 11 tahun, sama 17 tahun. Selebihnya nggak pernah merayakan," kata Mulan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini