Sukses

Video Harry Styles dan Louis Tomlinson Berhubungan Badan Beredar

Kabar beredarnya video hubungan badan antara Harry Styles dan Louis Tomlinson menjadi trending topik di Twitter.

Liputan6.com, London Tak ada habis-habisnya personel One Direction diterpa kabar miring. Dan kali ini, Harry Styles dan Louis Tomlinson yang harus menerimanya.

Keduanya dikabarkan melakukan hubungan seks sejenis, dan direkaman videonya sudah beredar. Diwartakan Aceshowbiz, Senin (24/8/2015), berita ini pun menjadi trending topik di Twitter pekan ini.

Harry Styles. (Huffingtonpost)

Sebuah tagar pun dibuat sextapelarry. Namun menurut orang dalam dari boyband 1D itu adalah palsu. Sementara Harry Styles dan Louis Tomlinson bukannya terganggu dengan kabar itu, mereka justru merasa `geli`.

"Mereka tidak perlu terlalu banyak berpikir tentang itu. Dan mereka berharap penggemar tidak meributkan hal-hal yang palsu," ujar pihak manajemen boyband yang terbentuk dari ajang pencarian bakat X Factor Inggris.

Louis Tomlinson

Penggemar yang menentang tagar tersebut membela habis-habisan di Twitter. Salah satu pengguna menulis, "Saya benar-benar melawan #sextapelarry. Louis sudah menjadi seorang ayah, dan Anda masih melakukan ini."

One Direction (Entertainment Weekly)

Lainnya menulis, "Ini sangat tidak sopan...Hentikan. #RespectHarryAndLouis #sextapelarry." Sementara, perwakilan One Direction menyatakan kalau keempat cowok tersebut akan absen selama 12 bulan mulai Maret 2016 mendatang untuk mengerjakan proyek solo mereka.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.